Minggu, 22 Januari 2017

Jenis spion para modifikator

XDewantara-hi guys? Kalian pasti tau spion kan? Ya spion adalah komponen pada sepeda motor yg penting dan dapat berguna sebagai media untuk melihat benda yang berada dibelakang maupun disamping riders. spion juga dapat mempermudah kita ketika hendak bermanuver, melihat kaca spion sebelum bermanuver dapatmenghindarkan pengendara tertabraknya atau bersenggolan dengan kendaraan lain. Jenis spion di pasaranpun sekarang sudah banyak, dengan harga dan bentuk yang bervariasi pula. Bagi kamu yang belumtahu macam-macam model atau bentuk spion berikut XD ulas beberapa :

1.spion standar pabrik
    Ya spion yang pertama adalah spion sni yang kita dapatkan saat kita membeli sepeda motor alias spion yang kita dapatkan dari pabrik sepeda motor tsb. Untuk macam spion ini berbeda beda tergantung merk sepeda motor dan tipenya.

2.spion lipat
    Spion ini adalah spion yang banyak digunakan para modifikator untuk memodif kuda besinya agar nampak stylis.untuk spion ini sebenarnya banyak bentuknya dan banyak pilihan warna. Untuk harga spion ini dibandrol seharga Rp 70.000,-

3.spion retro
   Spion retro adalah spion ori pabrik sepeda motor lawas atau jadul,umumnya berbentuk kotak dan bulat. Untuk tipe cerminya biasanya cembung. Sebenarnya spion ini sudah di produksi ulang oleh produsen.untuk harga biasanya dibandrol Rp 30.000,- untuk spion retro kecil (re-produk)

Nah bagi kalian yg ingin modif motor tak seharusnya tanpa spion karena spion sangat penting ya ,seperti peraturan undang undang yang telah ditetapkan sebagaimana mestinya.

Thanksforreading .

5 komentar:

  1. kalo ane pake spion lipat gan, btw saran dikasih gambar spion gan :)

    BalasHapus
  2. kalo ane pake spion lipat gan, btw saran dikasih gambar spion gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sma saya juga pake spion lipat. thanks for reading . terimakasih kritikannya

      Hapus
  3. memding pake spion standarnya aja

    BalasHapus