Kamis, 19 Januari 2017

Astrea grand Modif streetcup -xdewantara

XDewantara-yo hay guys !! Tau streetcup? Kalau belum tahu bisa lihat gambar dibawah ini :

Nah sudah tahu kan? Yak streetcup adalah motor c70 supercup yang telah dimodifikasi sekian rupa agar  terlihat lebih classic. Dengan gaya stang dan buntut pendek serta shock depan bawaan c70 membuat kesan motor tua modern.
   Tidak hanya c70 supercup saja yg dapat di modif menjadi streetcup, contohnya astrea grand , astrea prima , star , legenda.Nah untuk motor seperti itu tentunya tidak lepas dari tangan para modifikator.
   Berikut cara modif all astrea menjadi streetcup.
Memodifikasi motor dengan gaya street cub, tetap mengedepankan gaya retro kelasik, dengan gaya sepertiitu membuat motor anda berpenampilan berbeda dengan yang lainnya, karena dengan gaya seperti itu menimbulkan kesan yang santai dan gaya kelasik tentunya. Namun yang akan kami bahas adalah tentang modifikasi stang dengan gaya street cub, sebagai berikut :
1. Shock breaker depan
   Yak untuk shock breaker atau peredam getaran untuk bagian depan dapat kita gunakan shock c70 ori maupun kw yang penting shock yg digunakan shock ayun agar kesan klasik bisa didapat.dan tak lupa spakbor bagian depan dilepas juga :v
2. Stang / kemudi dan lampu
    Pada umumnya stang ori dr motor standar menggunakan batok lampu tapi tidak dengan streetcup. Streetcup hanya menggunakan stang berbentuk lurus atau sedikit lekukan pada stangnya.stang streetcup pemasanganya menggunakan breket yang telah dipasang/disambung ke shock depan. Dan untuk lampunya kita bisa menggunakan lampu becak / onthel  ( bentuknya saja ) bisa beli di toko aksesoris motor / online.
3.Spakbor belakang
   Nah kalo bagian ini bagian yang unik. Yak karna pada umimnya streetcup memili spakbor belakang yang pendek atau nyaris tak punya buntut . untuk membuatnya kita dapat memotong menggunakan gerinda potong kemudian dihaluskan supaya tidak melukai riders/ pengguna
4.Roda
   Untuk bagian roda kita dapat menggunakan velg rossi yang berbentuk kotak. Untuk tromol bisa menggunakan tromol bawaan dan untuk ban bisa menggunakan ukuran yang besar (uk 300) untuk pemilihan motif ban sebetulnya selera pengguna bisa motif kotak-kotak, atau gaya retro yang hanya garis-garis. Dan untuk tambahan bisa di kasih whitewall/white whele atau apalah namanya.
5.knalpot
   Dan bagian terakir yaitu knalpot. Apa jadinya motor tanpa knalpot? Nah untuk knalpot kita bisa menggunakan knalpot c70 atau knalpot honda CB yang sudah dimodifikasi bagian lehernya.

NB : untuk memodif streetcup (bukan c70) kita bisa mengganti ARM dan shock belakang seperti milik c70 sama jangan lupa di beri sayap putih biar kece

Oke guys mungkin cuma sedikit informasi tentang otomotif kali ini.
SeeYouNextArticle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar