Jumat, 20 Januari 2017

Jenis motor trail paling diminati

XDewantara-hi riders!! Sudah punya motor trail belum? Kalo belum bisa simak artikel ini, ya karena kita akan bahas jenis motor trail yang paling banyak diminati.
Next!!

1.MOTOR TRAIL KTM MX
   Tipe motor KTM MX, merupakan salah satu tipe yeng mengusung konsep trail, dimana para ahli didalamnya menciptakan desain rangka kokoh yang di susun dari material piliha, yang tidak hanya memiliki tektur lebih unggul, tetapi juga ringan dan mudah untuk di ajak manuver di medan terjal sekalipun. Apalagi di sokong performa mumpuni dan kinerja maksimal yang dihasilkan dari dalam ruang pacu, sahingg bisa membuat para penggunanya akan merasa nyaman sewaktu berkendara menggunakan KTM MX.
Harga : Rp 56.000.000,-

2.MOTOR TRAIL KAWASAKI KLX
  Ada beberapa type dari jenis KawasakiKLX, sekitar ada 3 type yang bisa andapilih untuk dijadikan tunggangan anda,mulai dari KLX 250S, KLX 150S, dan KLX 150L, semua memiliki katangguhan yang sama, cuma beda aksesoris dan untuk yang 250 cc sendiri berbeda pada performa yang dimiliki, hal itu dikarenakan KLX 250S ber’CC besar, yang sudah pasti tenaganya lebih besar dibanding KLX 150.
Harga : Rp 27.000.000,-

3.yamaha x-ride
untuk memenuhi permintaan konsumen setia yamaha, dari pihak yamaha sendiri mendesain yamaha x-ride ini dengan desain motor off-road. untuk yamaha x-ride ini mampu menerjang segala kondisi jalan yang ekstrim baik itu jalan bebatuan, aspal maupun di tanah sekalipun. Dengan keistimewaan yang di milki motor ini, tentunya di dukung dengan kaki kaki yang sang tangguh serta di desain agak lebih tinggi dari pada motor matik yang lainnya karena pada motor ini di bekali dengan suspensi yang lebih tinngi.Selain itu juga, yamaha x-ride merupakan motor matic yang trendy yang tangguh, dengan desain extreme yang berkonsep multi layer. Dengan desain tampilan yang aerodinamis grill, membuat semakin sporty dan berkarkter. Serta mempunyai desain lampu senja yang membentuk “V” yang sangat unik, di sertai dengan headlamp yang bergaya penjelajah jalanan. Kemudian untuk stoplamp bergaya knalpot undertal dengan lampu sein yang bergaya motorcross sehingga yamaha x-ride tampak lebih gagah.Untuk memberi kenyamanan saat berkendara, pada motor ini di bekali dengan jok dua warna yang sangt trendy dengan bahan khusus yang anti slip. Selain itu juga pada yamaha x-ride juga memilki stang yang bergaya motor penjelajah, sehingga memberi kenyamanan saat berkendara. Untuk mengetahui lebih lengkap tentang yamaha x-ride ini
Harga : Rp 15.000.000,-

Mungkin hanya 3 jenis trail yang XD informasikan.
SeeYouNextArticle
Spesifikasi motor klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar